Saturday, March 27, 2004

TIPS OF THE DAY
Dont ever try to go to Pancamarga at 17-19 PM.


Kenapaa?? karena dijamin macet total gak bergerak sama sekali.. sumpe tujuh turunan gak mau lagi liwat situ lagi kalo pas bawa mobil.Kalo yang pake motor mah mending bisa nyelip2:( Kayaknya udah dapet pelajaran berharga hari ini,never pass that goddamn street in the afternoon ever again..
Tadi kirain mah lancar2 ajah.. eh, malah kejebak macet lebih dari 1 jam. Mana mata pas ngantuk2nya karena gak bisa tidur tadi siang. Pan ceritanye aye masuk malem en trus pulang pagi tuh, tidur aja pas paginya dah gak bisa.Udara Jakarta lagi panas2nya hari ini, sumpeee lo...! gak bisa tidur mata guah, bujuggg... padahal udah ampir half naked tetep aja kepanasan.Kipas angin pun tak mampu menolak panasnya.Malah adanya angin panas yg disembur ke muka gue.

Dari pada gue kepanasan,dan terpaksa gak bisa bobo.ya udah gue menerima ajakan abang buat nganterin dia ke JPC kemang buat jual tuh kamera digital.Jam 1/2 3 guah berangkat kekantor dia, tapi pas dijalan ay ditelp sama bini katanya temennya ada yg berminat ama kamera abang.Wah kebeneran nih,dalem hati,ya udah gak jadi kekemang deh.Yang minat 3 orang, tau deh yg serius yg manah.Mudah2an laku amiiiiin.

Tetep aja dijalan mata masih pedes banget,jam 1/2 4 gue langsung kekampus trus ngurus mata kuliah tambahan yg gue gak kebagian kelas, eh dengan bantuan ID card akhirnya beres juga tuh urusan.Alhamdulillah... Jam 5 gue kuliah eh, pak dosennya malah gak ngajar cuman ngasih poto kopian doang.. bete banget deh... Ya sud.. kebeneran mata gue masih ngantuk mau nerusin bobo sapa tau udah adem dikosan.Eh..... ancur banget gak siih, niat mau bo2 cepet2 malah kejebak macet , disitulah puncaknya kebetean hari ini.Untung aja,sound system di mobil udah oke.. tapi tetep aja gondoook!!!

Udah ah, kerja lagi...(apa tidur aja yah yah...hehehe)
Bye...bye..

No comments: