Monday, March 29, 2004

The first headache in a few months

Sakiiit kepalaaaaaaa.......
Tau kan gimana rasanya... jarang2 gue sakit kepala lho.. tau kenapa hari minggu seharian kepala gue berat banget:( Tapi sekarang dah rada mendingan sih, abis nelen panadol setablet tadi malem.
Padahal makanan gue gak aneh2,alias biasa aja.Apa mungkin karena gue talat makan, biasa sih emang kebiasaan kalo gue suka telat makan sampe perut dah bunyi2 baru deh gue makan.
Asli badan masih gak enak nih, abis shift 3 4 hari.Dan hari ini adalah hari terakhirku...:)) besok bisa libur deh.

Mau kmana yaa?? belum ada planning:mungkin bisa benerin simcard matrix,ato mungkin nonton dvd aja dirumah seharian,and ama fitness tentu saja.atow nyiapin bahan2 buat KKP??(boleh juga)

Pagi ini ,abis begadang semalam pengen langsung bo2 dikasur yg mpug bin sejuk.Tapi kyknya gak mungin semua itu didapet dikosan.. adanya malah kepanasan dan ... u know laah..

well,got to go now... i need to close my eyes for a while

c yaa... and may the force be with you

No comments: