Tuesday, March 23, 2004

Looong.. weekend...

Enak juga libur panjang yaa?? 3 hari,mayan buwat weekend ke luar kota. Tapi not for mee.. disaat orang kantor dapet libur 3 hari, aku malah pontang panting masuk kerja:( akhirnya cuma dapet jatah libur minggu pagi dan senin.Syukur lah, dari pada gak bisa sama sekali. Akhirnya weekend ke pandeglangnya cuma sebentar deh...

weell.. at least gue jadi liburan sama anak2 tangerang : nazhir,sony,adi,sama rakha. Kita mutusin untuk bawa mobil kijang-nya bokap berhubung jalan kesana rada2 berbatu/off road jadi lebih aman untuk mobilnya dari pada bawa myblackhorse bisa2 ngesrot melulu ke jalanan kan kasiiiiaaaaaan.... Tujuan kita ke Villa nya Adi,kebetulan sodaranya punya villa di daerah Pandeglang ke arah laut.Rencanya perginya sih,udah dari bulan kemarin dengan iming2 duren 1 truk.. hehehe.. tapi sayang pas disana durennya udah abis.. so we got nothing.But its okay, coz.. alamnya bagus banget masih alami.kebetulan villanya dikaki bukit so pemandangannya yaa.. gunung dan dibawahnya sawah yg sengkedan.. keren!.

Yang menarik ituw,disana banyak banget kolam ikan mas... waktu jalan2 dipematang sawah , ada sawah yg isinya ikan mas segede2 tangan orang dewasa tapi airnya dangkal... duuh, mulai deh jadi kepengen menyalurkan hibu mancing.Tapi gak kesampaian emang gak bawa pancingan.. hehe lagian mau disambit ama warga sekampung,kolem orang maen dipancing ajah:p.

Pagi2nya,kita mau jalan2 ke tempat wisata,sepupu adi suggesting untuk ke Batu Quran.Kita gak tau sih batu quran tuh tempat apa.Gak jauh sih dari villa, sekitar 5-8 kiloan.Dengan jalan menanjak bukit.Dah sampe sana sempet nyasar dulu, ternyata kelewatan.Bayangannya batu quran tuh, kyk tempat pemandian bisa berenang2 gituw.. eeh.. dengan muka bodohnya,nga-ngaa' ngeliat ternyata batu Quran tuh tempat ngelmu.. alias cari wangsit... wahaha.. gue ketawa aja dalam hati, padahal dari villa udah nyiapin celana renang segala:D. Gak berapa lama kita disana,banyak ibu2,anak2,bapak,kakek2 dengan jumlah yg cukup mengagetkan datang untuk Jiarah... wakss!! buru2 deh, cabuts... tempatnya juga ngeri rada2 nyeremin.Malah kita ditawarin untuk ngambil air keramat.. iiiy.. gak deeeh.. pulang aja aah pulaaaaang.

Akhirnya sampe rumah juga diTangerang,cuman 45 mnt dari toll serang.Capee...pegel nyetirin anak2.Besoknya niat mau tidur seharian aja , eh malah jalan keglodok... yah, gpp lah dapet juga dvd 23 keping.cuman abis 136 rebu, hehehe.. mayan buat stock dirumah kalo lagi gak ada kerjaan:).

Udah ah.. cape gak ada lg yg mau diceritain..

Quotes of the day : istirahat lah,saat kmu punya waktu untuk istirahat.
(karena gue capek n ngantuk banget hr ini... huooooaaaaah)

No comments: