Sunday, October 05, 2003

Ultah Keroyokan
http://pbase.com/ayib/ultah_keroyokan

Sebelumnya sayah sedang lagi gak mood nulis , cuman karena dicaci maki sama yang nulis dishout box akhirnya saya nulis juga deh....*maaf yaa??* Karena niat saya mau hiatus dulu, abis liat web gue yang begitu2 mulu jadi gak ada motivasi buat nulis lagi. Mau bikin ley ot gak jadi-jadi... payah euy... tidak semangat lagih:(

Kalo gitu saya mau komentarin acara ultah keroyokan minggu lalu bareng anak2 blogbugs di Cafe Milenia tanggal 27 September Jam 19:00 waktu Jakarta Pusat :) Well, Hajatan ini sebenernya bukan hanya untuk syukuran ngerayain ultahnya yang punya acara tapi lebih difokuskan ke acara ngumpul2nya anak2 blogbugs Jakarta.Sebab udah lama banget kita di blogbugs jakarta gak buat acara ngumpul2 lagi semenjak Acara gathering Blogbugs Jabotabek di TIM dahulu. Karena itu kita berempat patungan sekalian syukuran ulang tahun kita mau ngumpulin lagi anak2 blogbugs jakarta.Biar anggota2 baru dan anggota lamanya bisa temu muka:) iya gak?? :)*piss*

well..acara yang menurut rencana mulai jam 19:00, ternyata baru mulai jam 20:30 setelah nunggu beberapa teman yang datang terlambat. Sambil menunggu kita emang asik aja cuman, perut nih yang gak bisa kompromi.Udah mulai tereak-tereak... minta diberi makan. So, setelah poto2*seperti biasa* dan acara pembukaan oleh VJ Udjo. Acara makan2 berjalan dengan lancar, tapi ada yang menarik waktu disana.Yaitu nonton "bokep" bareng,sbenernya adalah nonton VCD gath di puncak bareng2 pake laptopnya didit.Yang paling seruw tuh pas adegan Joged ngebornya adh3 yang disamain sama ngebornya inull... hehehe wah seruw abis deh...

Kita pulang pas jam 10:30an.Lanjut nganter umi pulang ke Kalimalang, tapi sebelum pulang kita be-3 gue+umi,nazhir nyari tempat nongkrong dulu sblm ke rumah umi.Kita minum jus aja didaerah pondok klapa.. mmm..yummi... Setelah nganter mygirl pulang gue sama nazhir balik kekosan gue,langsung boboow...:) uaaah.. dah ngantugg soalnya besok paginya gue gawee... :(

Eh,iya gue dapet kado dari temen2 blogbugs.Thanks yaa??atas pemberian kadonya. Saya sangat senang sekaleee... thanks balqi,ita,tiaw,aan,leonita,wahyu,jerry cs dan semua yang tidak disebutkan satu2 buat kadonya...

Oiya fotonya bisa dilihat disini

“ I wish all day is my birthday “

No comments: