Tuesday, October 28, 2003

My new PC....

Hari minggu,gue,nazhir sama abang gue jadi mau beli komputer baru buat dirumah gue, karena abang gue perlu banget uh ama tuh komputer buat ngerjain kerjaan kantornya dirumah.Jadi dia bisa ngerjain kerjaan kantornya di rumah. Udah gitu adek gue emang lagi butuh2nya komputer. Dari pada komputer gue yang dikosan diangkut, mending gue,abang gue sama adek gue patungan dah buat beli PC baru untuk ditaro dirumah.

Jadilah kita berangkat ke Mangga 2, hari minggu emang toko2 pada tutup.Salah juga sih beli komputer malah hari minggu..huh!!:( Dari pada pulang gak bawa apa2, udah jauh2 jalan dari tangerang. Akhirnya berlabuhlah kita ditoko terakhir yang gak begitu gede,dan gak begitu rame.Karena desakan dan rayuan si Mbak,jadilah kita beli ditoko dia.
Kebeli deh,Celeron 1,7+MB Asus+128+40Gig+64MVga seharga 2,350. Kemahalan gak yah??
Tapi bodo amat lah... gue pikir sama ajah dimana toko juga. Tapi monitornya nih belon nemu...
Setelah ngangkut PCnya,giliran nyariin CDman-nya Nazhir. Muter2 akhirnya nemu CDman Panasonic yang keren abies... tipis man!! dual power+mp3+cdaudio with remote. Wuiih.. gue naksir liatnya... sayangnya gue dah punya CDman.
Kebeli cuman 1,1 dibandingin sama gue tahun kemaren beli Mp3player 1,2 jeti.Tapi masih bagusan punya nazhir kemana-manalah.Ada yang lucu waktu gue nanya2 mp3player.

gue : Mbak, ini kapasitas memorynya berapa?? ( mungkin 256 apa 128 Meg)
mbak : Itu harganya 1,5 mas.... (lho sapa yang nanya harga....)
gue : oooh.... (manggut2 bego...)

But anyway, Pulang ke tangerang dah cape... trus malemnya gawe malem.... huuuuh
hari yang melelahkan, untung yang nyupir abang gue :))

"Happy fasting"
**[@y!b]**


No comments: