Friday, September 10, 2004

Happy Birthday to mee....

Happy Birthday to mee.. Happy birthday to mee...
Happy birthday dear yibbie... happy birthday to mee....

Background = Orkes dangdut ditengah malam.

Sekarang saya udah 23 thn nih,koq lama2 nambah yah umur gue...(ya iya lah, you moron!)
Nambah tua dong gue.....
Apa yg berubah yaa selama 23 thn ini....
Increasing or decreasing....
Banyak dosa euy....
Mau nangis rasanya kalo inget gue dah berbuat apa ajah...
Man : Hey look at that, ayib with new age..he's 23rd now...
Ayib : Yeah... so what!??
Skripsi udah didepan mata,target lulus cepet musti tercapai nih...
Konsentrasi kekerjaan lagi asik2nya,semoga moodnya begini terus deh...
Yang paling gue pengenin skr adalah bisa ngumpul sama anak2 yatim piatu trus rayain ulang tahun sama mereka... makan & berdoa bersama... how wonderfull is that: )
trus ketemu anak2 blog seperti dulu gue rayain ultah bareng mereka...
akhir kata.. HAPPY BIRTHDAY smoga yg lo inginkan tercapai... amin

No comments: