Wednesday, August 18, 2004

Lupa....

Dah ampir lebih dari sebulan kali aku gak ngeblog lagih,bukannya gak mau ngurus blognya tapi emang kerjaan sama kuliah yg bentar lagi mau skripsi bener2 nyita waktu dan pikiran.ditambah lagi akses internet dikantor dibatesin:( Gak sperti dulu,tiap PC bisa online,sekarang harus minjem salah satu teman kerja dikantor yg loginnya allow untuk online tapi login gue enggak... mpphhh... ditambah lagi milis blogbugs udah gak pernah mampir lagi ke inbox imel ku... lengkaplah sudah...

So,maapin temen2 bukannya gak mau gabung lagi,ato sok sibuk sampe lupa gak bales tag board ato gak pernah keliling2 blog lagih.Tapi emang keadaannya kayak begini nih. Mudah2an gue bisa nemu solusinya.amiiin..

Ceritanya emang ampir tiap minggu gue usaha untuk nyari objek foto yg baru,contohnya 2 minggu lalu.Sori baru bisa cerita sekarang,mungkin udah bbasi dengernya tapi its alright lah..yang penting ada kabar..tull gak??!! 2 hari libur sabtu minggu gue,nazhir sama temennya nazir ngabisin weekend di Pelabuhan ratu,sama pondok halimun.Bagi yg sering kemping pasti pernah denger tentang tempat ini.Sebagai ilustrasi : Pondok halimun tuh areal perkemahan di sekitar gunung halimun dan gunung pangrango tepatnya di Sukabumi,bila kita mendaki gunung tersebut maka kita akan sampai diCianjur(kata Nazhir,kalo salah tabokin ajah). Alamnya cukup komplit dari sungai mata air,areal perkemahan yg udah well orginize,kebun teh,hutan2 tropis,dan pemandangan alam pegunungan dan ada juga air terjun. Tapi lain ceritanya kalo malem,malah dipake buat tempat pacaran ama 'begituan'(kata nazir juga). Tapi gue gak akan bahas itu,gue tau lo pada demen gue cerita ituw...hehehe..

Anyway,nah kalo objek kedua tuh Pantai Pelabuhan ratu.tempat ini dapat dilalui dengan jalan darat dengan medan yg cukup melatih skill mengemudi dapat dijangkau dengan 2 jam mengemudi.Pantai ini sebenernya bagus,dengan jarak pantai yg landai,dan bersih,cuman sayangnya knapa gak banyak org yang datang kesini.Waktu kita tanya sama penjual seafood disekitar pantai,mereka bilang kalo pengunjung sudah menurun padahal waktu kita dateng itu malem minggu tapi yg dateng cuman ada 3 meja yg terisi itu malah udah lebih bagus direstoran lain malah sepi,sesepi2nya.. kata bapak itu biasa rame kalo mau tahun baru dan event tahunan lainnya... kasian yaa..gimana pariwisata mau maju kalo wisatawan domestiknya aja jarang kesana.


Yang pasti gue banyak dapet objek bagus disana,sayangnya matahari tenggelam diatas bukit bukan dilaut jadi kurang maksimal gambarnya.Lain kali mungkin musti dateng lebih awal jadi bisa lanjut kekarang ahu,disana kita bisa dapetin sunset yg sempurna.Mungkin kapan2 anak2 blog mau jalan2 kesini??? :)




No comments: