Thursday, August 21, 2003

Jogja PART 1

Sebelumnya, aku dah ngerencanain mau liburan dari jauh hari mau kmana liburan

nanti. Dimasa sulit2nya UAS masih sempet ajah mikirin weekend,maklumlah namanya

juga weekend panjang sebulan lebih, harus dimanfaatkan.Sekalian mau mencurahkan

hasrat hati ini yang ingin berpetualang.... wiiiiii

Latar belakang aku seneng banget sama yang namanya adventure itu,waktu gak

disengaja aku diforward cerita sama temen tentang orang yang demen

backpacking,dari satu pulau kepulau yang lain.Dalam hati kepengen deh, seperti

mereka cuma mana mungkin, waktunya yang pasti gak ada. Aku sibuk dikantor,

kerjanya sip-sipan pula mana sorenya harus kuliah sampe malam... hasrat hati ini

sudah ingin berontak *sebenernya*... ya udah, kenginginan cuman disimpan dalam

hati saja. Satu lagi buku yang membuat inspirasiku bangkit itu,bukunya

Dewi-Supernova.Si bodhi yang petualang itu bikin mataku terbuka tentang apa dan

bagaimana backpacker itu hidup.Dan beberapa artikel yang aku baca di koran dan

majalah, liburan dengan backpack itu menyenangkan dan hemat*katanya..gak tau deh

pas disana belanja macem2 kayak gue hehehe*

anyway,back to the point
Intinya setelah bercengkrama yang lama sebulan sebelum kita menentukan mau kemana

dengan Ita, akhirnya aku mutusin untuk jalan bareng2 sama anak blogbugs

jakarta.Padahal rencana sebelumnya aku dah punya rencana mau kebali lombok, udah

ngontek orang dibali dan lombok untuk menyabut sekalian menyiapkan tumpangan

nginep.. hehehe .. dan dah nanya2 biaya travel agent buat weekend kesana
tapii.........
Setelah dikipir-kipir dari pada liburan sendirian mending liburan rame2 lebi

seruww... iya kan????!!!
akhirnya saya pergi juga Jogja, kota yang lebih dari 7 tahun-an aku gak kunjungi

krn terakhir aku kesana tuh smp kelas 1 sama bokap.

so.. pergi juga aku ke jogja, kota pelajar yang pernah jadi judul lagunya Kla

Project yang menggambarkan keramahannya kota itu.

Setengah hari setelah aku pulang dari sukabumi, langsung aku packing dikosan dan

pamitan sama bokap but belum sempet pamitan sama ibu karena beliau masih

ngajar.Janjian sama nuniq sama adhe di rumahnya ita jam 4.00 PM.
Buru2 packing biar bisa tepat jam 4.00 di rumah Ita, dengan bekal peta imajiner

pemberian my sista Ita beerangkat lah daku dengan satu travel bag dan satu tas

gemblok.Pas deh nih.. gak berat-berat amat karena aku cuman bawa 3 pasang baju

sama yang dipake.

Dijalan sih,gak terjadi apa2 paling ngupingin orang diangkot lagi ngebahas harga

mobil sekarang.karena dulu2 saya ngikutin harga mobil jadi update lagi nih..

hehehe *ada gunanya juga nguping* sampe di gangnya ita,langsung mata mulai

searching dimanakah lapangan kedua yang dimaksud olehnyah..
Ketemu juga akhirnya.. dengan Ita yang masih kucel, abis bobo2 ya mbak?? hehe

Janjian jam 4,ternyata cuma khayalan....
Yang terjadi adalah yang bikin janji malah telat seabad,ya udah kita belanja duluw

deh di ZOGO.Akhirnya kita bedua blanja cemilan trus makan malem seadanya diwarung

prasmanan.
Jam 1/2 7 PM kita berangkat kegambir,dianter Kereta tak berkuda becak..becak.. eh

salah... dianter Pak sopirnya adh3 dan nie.
Sampe gambir kita janjian sama Rickiw dan renha di Hokben.
bersatulah kita berenam,sambil nungguin kereta yang berangkat jam 8:30, lama juga

nungguin sejam setengah boooww...

Sambil nungguin,nie bawa uler tangga hadiah dari hokben ya sud.. kita rame2 maen

uler tangga dipojokan jalanan ngampar...serasa jalanan yang punya hehehe.
DEngan pesertanya adalah Ita,sayah,nie,dan rickiw.karena pionnya cuman 4, yaa

sisanya kasih support aja deh.Akhirnya kompetisi dadakan dimenangkan oleh

rickiw,dengan sentuhan kocokan dadunya yang aduhaii... *APA SSEEEEH!!*

Berangkat lah kita ke Jogja jam 8:30 PM,dengan kondisi badan yang udah capek

karena kurang istirahat.Tapi karena udah niatin mau wakeup dikereta ya udah gak

lama kereta jalan, sama ita aku maen kartu remi sampe kaki kesemutan..hihihi
Karena sayah dah lupa mainnya, minta ajarin dulu sama ita,gimana mainnya.Tapi

setelah bisa.. eh, ngajarin malah kalah melulu hihihi....

Sekitar jam 3:30 pagi,daku dikagetkan oleh suara Teriak nie.pas ditengok ternyata

ada sesosok tubuh tinggi berjaket yang bernama Killy yang berada disampingnya...

hehehe.. kontan kita yang tidur pada bangun.Ternyata killy dah nunggu distasion

Purwokerto dari jam 1/2 3..weleh..weleh.. kami merasa tersanjung, begitu besar

pengorbanan bapak killy kepada kami...huhuuhu*terharu*
Biarpun mukenya masih muke bantal tetep aja banci poto maaaah teteeeep.. 2

jepretanlah ada dengan bung killy...

to be countinue.....

No comments: